Samsung ATIV

Hidup kita selalu mengalami perubahan. Baik dalam hal gaya hidup yang mobilitasnya semakin tinggi hingga tren fashion yang kerap berganti, perubahan adalah hal yang mutlak terjadi dalam hidup. Seiring dengan berjalannya waktu, begitu banyak hal yang telah berubah dan berevolusi menjadi lebih baik, tidak terkecuali juga dengan teknologi. Personal Computer atau lebih dikenal dengan PC, misalnya, merupakan salah satu bentuk teknologi yang kerap kali mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Namun, sebenarnya, apakah bentuk perubahan terbesar pada PC?


Banyak yang mengatakan bahwa era PC telah berakhir dan digantikan oleh kehadiran teknologi baru lainnya. Tablet dan smartphone merupakan dua jenis perangkat teknologi yang kini sedang merajalela di pasaran dunia, dan kehadirannya secara perlahan menggeser fungsi PC dalam hidup kita. Melihat hal ini, Samsung sebagai salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia pun memiliki ide untuk kembali “menghidupkan” eksistensi PC dengan membuatnya lebih berarti, lebih menyenangkan serta tetap unik dalam hidup kita sehari-hari. Dari sinilah tercipta Samsung ATIV.



Disesuaikan dengan gaya hidup modern masa kini, Samsung ATIV merupakan evolusi dari PCyangdirancang menggunakan mobile technology terbaik. Bayangkan saja, dengan desain yangslim dan ringan, Anda bisa mendapatkan segala manfaat serta fungsi yang ada pada sebuah PC dan membawanya kemana pun Anda pergi. Samsung ATIV juga memiliki keunggulan layar sentuh yang dilengkapi kemampuan 10 finger touch sehingga Anda bisa merasakan sensasi menggunakan tabletatau smartphone dalam sebuah notebook. Salah satu varian dari Samsung ATIV, yaitu Book 9 Lite, bahkan memiliki keunikan dimana layarnya dapat dibuka dalam posisi penuh 180 derajat, tidak berhenti di sudut 110 derajat seperti kebanyakan notebook lainnya. Sangat menarik, bukan?

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :