Acara Misterius BlackBerry

 BlackBerry mengadakan sebuah acara misterius pada  mendatang di Malaysia. Acara ini disebut misterius karena masih belum diketahui produk atau layanan apa yang akan mereka umumkan pada tanggal tersebut.


Undangan tersebut, seperti dikutip dari Crackberry, dikirimkan oleh BlackBerry Malaysia ke para komunitas BlackBerry dan juga media. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 03.00 sore di Kuala Lumpur.

Dalam undangan tersebut, BlackBerry menuliskan, "Untuk mencari tahu bagaimana setiap percakapan membuat Anda terasa di tempat tersebut...".

Crackberry
Undangan BlackBerry Malaysia
Produk apa yang akan diumumkan oleh BlackBerry pada tanggal tersebut? Sudah banyak yang memberikan spekulasinya terkait acara itu. Ada yang menduga, BlackBerry akan merilis produk BlackBerry Z30, ponsel high-end berbasis BlackBerry 10.

Sementara itu, ada juga yang memprediksi bahwa BlackBerry akan merilis BlackBerry Messenger (BBM) cross-platform atau BBM untuk iOS dan Android di acara itu.

Selain Malaysia, BlackBerry juga dikabarkan akan mengadakan acara serupa di Perancis dan India. Belum ada kabar, apakah BlackBerry akan mengadakan acara yang sama di Indonesia.

BlackBerry sendiri sudah beberapa kali mengubah tanggal peluncuran aplikasi yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini. Berita terakhir menyebutkan, aplikasi tersebut akan dirilis pada 19 September 2013, satu hari sesudah hari misterius tersebut. Ada kemungkinan, BlackBerry memajukan waktu rilis.

Kemungkinan terakhir, BlackBerry merilis ponsel berbasis OS 7 terbaru, BlackBerry 9270. Perangkat tersebut memang belum dirilis di Malaysia.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :