Kabar Line Yang Bisa Video Call dan Snap Movie

 Aplikasi pesan instan Line kini telah mencapai tahap pengembangan versi 3.9.0. Pada versi ini, Line menambahkan fitur baru berupa Video Call dan Snap Movie.




Fitur Video Call bisa digunakan untuk berkomunikasi melalui video dan suara, melalui jaringan nirkabel 3G ataupun Wi-Fi. Ia akan tersedia untuk perangkat iPhone, Android dan komputer pribadi berbasis Windows dan Mac.

Sementara Snap Movie, merupakan fitur merekam dan berbagi video, yang memungkinkan pengguna menggabungkan potongan video pendek sepanjang 4 hingga 10 detik, dan dapat ditambahkan musik latar. Video tersebut juga dapat ditambahkan teks dan stiker digital.

File video yang telah digabungkan tersebut dapat disimpan di memori internal perangkat mobile pengguna, dan dapat diunggah ke layanan jejaring sosial lainnya.

Line mengatakan, fitur Snap Movie akan tersedia lebih dulu di perangkat iOS, dan selanjutnya akan menyambangi perangkat Android.

Line dikembangkan oleh Naver, perusahaan asal Jepang. Mereka mengklaim, saat ini Line digunakan oleh 240 juta pengguna di seluruh dunia. Selain pesan instan, Line juga menjadi platform untuk bermain game dan menjual stiker.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :