Yuksss Keliling Simpang Lima dengan Speda

Haii Sahabat Smart Phones  Simpang Lima, Semarang, memiliki permainan baru di malam hari yang menjadi tren di kalangan warga. Sepeda bercahaya. 


Bagi para pemudik yang pulang ke Semarang, dapat mencoba berkeliling alun-alun dengan sepeda menyala yang bisa ditunggangi oleh tiga orang. Sepeda ini dihiasi oleh lampu LED warna-warni yang membuat sepeda tersebut bercahaya. 
Harga sewa sepeda di Simpang Lima ini beragam. Di hari-hari besar seperti Lebaran, harga yang di tawarkan mulai dari Rp 30 hingga Rp 40 ribu. Namun jika pada hari-hari biasa, harga sewanya hanya Rp 20 hingga Rp 30 ribu. 

Sepeda tandem adalah sepeda yang terdiri dari 2 stang dan 2 kayuh sehingga bisa dinaiki oleh 2 orang. Sedangkan sepeda trio adalah sepeda yang terdiri dari 3 stang dan 3 kayuh yang tentunya dapat dinaiki oleh 3 orang. Namun, ada juga sepeda trio yang dapat dinaiki hingga 4 orang, tetapi hanya bersifat boncengan. 
Waktu yang diberikan untuk menyewa sepeda ini hanya sekitar 30 menit dan kartu tanda pengenal akan diminta sebagai bahan jaminan. Dengan tiga orang pengendara, waktu yang diberikan penyewa sepeda bagi pengunjung untuk mengelilingi kawasan Simpang Lima sudah lebih dari cukup. 
Untuk para pemula, menggunakan sepeda trio tidaklah semudah melihat orang lain menggunakannya. Dibutuhkan komunikasi dengan kedua orang di belakang agal selaras dalam mengkayuh pedal. Di tambah, kawasan simpang lima yang sangat padat pada hari raya besar dan akhir pekan. 
Namun, bersepeda bersama teman-teman dan keluarga dijamin akan  tetap menyenangkan dan mengasyikkan. 

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :