Ponsel Pintar yang Membuat Anda Jatuh Hati

Telepon seluler jaman sekarang sudah bukan hanya alat untuk sekedar menelpon atau sms saja. Ponsel telah menjadi alat multifungsi dengan berbagai fitur dan telah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki berbagai lapisan masyarakat. Berikut terdapat 6 ponsel pintar yang membuat Anda jatuh cinta dengannya.

1.HTC ONE
Smartphone asal Taiwan memperkenalkan ponsel pintar andalan terbarunya yang ramping dan memiliki desain cantik, HTC One. ponsel pintar ini secara teknis dibuat dari body aluminium yang ramping, home screen menakjubkan yang akan menyajikan seluruh konten favorit Anda, galeri foto yang hidup, serta speaker stereo ganda frontal yang siap untuk memanjakan Anda.

Kelebihan HTC One :
Prosesor dual-core dengan RAM 2GB, menggunakan teknologi ultrapiksel dengan kekuatan 4MP dengan resolusi 2688x1520 piksel , memiliki prosesor generasi terbaru quad core 1,7 GHz Krait, Android 4.1.2 (Jelly Bean), tersedia update ke 4.2.2.

Kekurangan HCT One :
Kualitas gambar justru buruk saat mendapatkan cahaya yang cukup, tidak tersedia slot microSD, baterai terkunci tidak dapat dibuka secara mandiri.

2.HTC First
HTC telah mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi kelas menengah, namun sudah memiliki koneksi 4G. Smartphone tersebut adalah HTC First, ponsel android dual core koneksi 4G LTE. Ponsel keluaran HTC mobile ini merupakan ponsel pintar pertama yang memiliki aplikasi facebook terbaru yang disebut facebook home. 

Facebook Home merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna smartphone mengakses dengan mudah disetiap fitur jejaring sosial terbesar didunia tersebut, selain itu di kondisi "home" dan "baris notifikasi" smartphone kita akan terdapat pemberitahuan-pemberitahuan langsung dari facebook.

Kelebihan HTC First :
Sistem operasi Android OS, v4.1 Jelly Bean, koneksi jaringan lengkap, sudah mendukung 4G LTE, Kamera Primary 5 MP, dengan resolusi 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, perekaman video sudah HD 1080p

Kekurangan HTC First :
Harga relatif mahal.

3.Apple iPhone 5
iPhone 5 sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para penggemar produk Apple. iPhone 5 merupakan terusan dari iPhone 4. iPhone 5 yang baru diluncurkan Apple diyakini memiliki beberapa kelebihan di bandingkan dengan seri sebelumnya. Selain bentuk fisiknya yang lebih tipis, beberapa fiturnya pun lebih unggul, serta telah menggunakan iOS 6 yang merupakan sistem operasi terbaru milik Apple.

Kelebihan iPhone 5:
Kamera 8Mpx, LED Flash, Autofocus, A-GPS support Glonass, OS iOS 6, Memory internal 16GB storage, RAM 1GB.

Kekurangan iPhone 5:
Harga mahal, Tidak ada memory tambahan external.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :