Tablet Nokia Menggoda Para Penggunanya

 Bila sebelumnya terungkap bocoran spesifikasi hingga waktu peluncurannya, kini desain fisik perangkat besutan produsen asal Finlandia itu sudah mulai menampakkan bentuknya.

Seperti yang terungkap pada situs media sosial asal China, Weibo, tablet yang diduga sedang digarap Nokia tersebut memperlihatkan cetakan bertuliskan Nokia dan Windows RT pada gambar yang hanya menunjukkan bagian belakangnya tersebut.

Selain hadir dalam balutan warna merah, kejutan lain terletak pada cetakan tulisan Verizon dan logo 4G LTE yang posisinya berada di bawah tulisan Windows RT. Ini artinya tablet Nokia nantinya juga telah mendukung teknologi seluler anyar 4G LTE yang diketahui memang telah didukung oleh Verizon.
Kemungkinan ini diperkuat berkat bocoran sebelumnya yang mengatakan Nokia bakal membekali tablet besutannya tersebut dengan prosesor Snapdragon 800 yang notabene memang telah mendukung teknologi seluler 4G LTE.

Selain itu, berdasarkan balutan warna yang dimilikinya, layaknya smartphone seri Lumia, tablet Nokia bisa jadi juga bakal hadir dalam beberapa varian warna cerah lainnya.

Namun sepertinya verizon bukanlah satu-satunya rekanan Nokia untuk memasarkan tablet tersebut kelak. Sebab seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (16/8/2013), Nokia juga tengah mengembangkan tablet PC untuk operator seluler AT&T.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :