SMARTPHONE TERBARU YANG LEBIH GAHAR DARI XPERIA Z?

Kabarnya, kini sony tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang lebih unggul dari xperia Z. Kabar terkini menyebutkan bahwa ponsel yang bernama xperia Honami ini tengah memasuki tahap pengujian oleh Komisi Komunikasi Federal Amerika Serikat.


Bocoran menyebutkan bahwa xperia Honami bakal dibekali dengan fitur wah diantaranya layar 5 inchi full HD dengan X-reality engine. Kamera yang dibenamkan sangat fantastis, 20 MP dengan bukaan f/2.0 dan focal length 5mm, dengan fitur Back-Illuminated Sensor (BSI), auto focus, touch to focus, geo tagging dan Flash Dual LED, Xenon, serta dukungan ISO hingga 1.600.

Tak hanya itu saja, karena sony xperia Honami juga memenuhi sertifikasi IP57, yang berarti bahwa ponsel tersebut kebal terhadap debu dan mampu bertahan dalam rendaman air tawar selama setengah jam.

sony xperia honami

Pada bagian dapur pacunya juga sangat superior, mengandalkan prosesor quad-core snapdragon 800 dengan clocking 2,2 Ghz, dipadu dengan memori RAM 2 GB. Pada bagian memori internal tersedia ruang sebesar 16 GB yang dapat diperluas menjadi 64 Gb dengan adanya slot micro SD.

Smartphone dengan platform android jelly bean ini bakal tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih dan ungu.

Kita nantikan saja kehadirannya di pasaran, menurut rumor yang beredar sih ponsel ini akan diperkenalkan di Berlin pada 4 september mendatang.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :