Operator Esia Telah Meliris Ponsel Dengan 200Ribuan

Esia berkolaborasi dengan pt bintang mahameru utama sebagai pemegang brand movi merilis movi c11 yang dibanderol rp. 200ribuan.


Dalam paket penjualannya ponsel tersebut berikan bonus isi ulang sepanjang enam bln. sejak nomer esia diaktifkan dengan nilai pulsa minimal rp10 ribu. lantas sepanjang tiga bln. sesudah aktivasi, pelanggan dapat mendapatkan bonus isi ulang sebesar 50%. serta tiga bln. selanjutnya, pelanggan dapat beroleh bonus isi ulang sejumlah 100%.

 Operator Esia Telah Meliris Ponsel Dengan 200Ribuan
director and chief marketing officer pt bakrie telecom eka anwar menyebutkan, “kartu perdana esia ini tak lagi lengkap bila tak ada pasangannya, yakni ponsel cdma yang saat ini memanglah terbatas ketersediaannya di pasaran, oleh karena itu kami melepas movi c11 ke pasaran dengan harga terjangkau manfaat mendorong laju perkembangan pelanggan sekalian melindungi kesetiaan mereka, “ tuturnya

Movi c11 merupakan ponsel dengan harga ekonomis yang dilengkapi fitur radio fm dengan pengeras nada, manfaat alarm, stopwatch, note, kalkulator, world clock serta torch. sesaat layarnya mengusung teknologi tft dengan resolusi 128×160 piksel serta baterainya cukup mumpuni yakni dapat bertahan dalam situasi standby sampai 8 hari serta 3 jam dalam situasi aktif bicara.

Ponsel tersebut dapat diperoleh oleh masyarakat mulai pekan ini di seluruh gerai ponsel yang ada di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, banten, kota-kota di provinsi jawa barat, serta surabaya.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :