Liburan Dengan Tablet

Ada banyak cara untuk menikmati hiburan. Namun, apakah Anda pernah mengira bahwa saat ini tablet juga dapat menjadi salah satu cara menikmatinya?

Menikmati hiburan seperti menyaksikan film contohnya memang harus direncanakan, terutama soal waktunya. Namun, pada kenyataannya sebagai seorang yang mempunyai jadwal aktifitas padat seperti Anda, waktu adalah sebuah barang langka  yang terkadang sangat sulit untuk didapatkan. Salah satu cara yang biasanya dilakukan adalah dengan menyimpannya ke dalam gadget seperti tablet agar bisa di nikmati kapan Anda mau.
Menjadikan tablet sebagai sarana hiburan sudah pasti akan menjadikan tablet yang Anda pakai harus bisa diandalkan saat bekerja dan saat menikmati hiburan. Melihat adanya fenomena tersebut pada Juli lalu produsen gadget asal negeri ginseng yaitu Samsung kembali meluncurkan Samsung GALAXY  Tab 3 8.0 “.
Generasi ke-3 tablet Samsung ini telah menggunakan prosesor berkekuatan 1.5 GHz Dual Core Processor dengan memori berkecepatan 1.5GB RAM. Jadi, Anda tak perlu ragu akan kemampuannya membantu memenuhi kebutuhan Anda saat bekerja apalagi saat menikmati hiburan.
Bentuk ramping dengan ketebalan hanya 7.4mm dan berat hanya 316gr ditambah layar yang lebar menjadikan Samsung GALAXY  Tab 3 8.0” ini ringkas untuk dibawa berpergian. Belum lagi layar Samsung GALAXY  Tab 3 8.0” tersebut telah menggunakan WXGA resolution dengan 189ppi sehingga akan memberikan tampilan yang lebih cemerlang.
Melengkapi kebutuhan Anda saat menikmati hiburan, Samsung GALAXY  Tab 3  8.0” ini telah dilengkapi dengan Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect agar menghasilkan suara yang lebih baik saat melakukan percakapan, memutar film dan mendengarkan musik.
Jangan takut terganggu dengan adanya email perkerjaan yang harus ditindak lanjuti sementara Anda sedang asik menikmati hiburan, Fitur Dual View akan membantu Anda untuk dapat melihat 2 layar pada saat yang sama, tanpa harus berpindah layar. Saat bertemu dan berkumpul dengan teman, Anda dapat dengan mudah berbagi dan menciptakan konten dan menjadikan suasana lebih seru bersama mereka dengan Group Play.
Terakhir, Samsung GALAXY  Tab 3 8.0” Anda juga dapat menjadi pemandu sistem hiburan di rumah. Dengan fitur WatchOn tablet pintar ini akan memberikan saran program untuk Anda berdasarkan jadwal acara, mencari saluran layaknya remote TV Anda. Sebagai partner baru Anda Samsung GALAXY  Tab 3 8.0” ini dilengkapi dengan baterai berkekuatan 4450mAh. Sehingga Anda dapat menyaksikan film  hingga lebih dari 10 jam atau memutar musik hingga lebih dari 96 jam.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :