Galaxy S II TV Di Perkenalkan

Setelah merilis ponsel Android lipat, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy varian terbaru, Galaxy S II TV. Dari namanya langsung bisa ditebak, ponsel Android ini dibekali dengan fitur televisi digital.



Seperti dilansir AndroidBeat, Galaxy S II TV sudah mulai dipasarkan di Brazil.

Ponsel ini sebenarnya tidak bisa dibilang baru karena nama yang diusungnya, Galaxy S II adalah produk jebolan tahun 2011. Sedangkan spesifikasi hardware-nya sama dengan Galaxy Ace 3.

Yang baru dari Galaxy S II TV adalah penerima saluran televisi dengan teknologi ISDB-T. Dengan fitur ini, penggunanya bisa menonton siaran televisi lokal langsung di ponsel.

Galaxy S II TV mengusung spesifikasi hardware, seperti layar 4 inci WVGA, prosesor dual core 1 GHz, kamera belakang 5MP, dual SIM, slot MicroSD, WiFi, dan baterai 1.500 mAH.

Ponsel yang punya antena untuk menerima siaran TV ini dibekali dengan Android 4.2 Jelly Bean. Galaxy S II TV di Brazil dijual dengan harga 849 real atau sekitar Rp 3,6 juta.

Meski ponsel dengan fitur televisi cukup diminati di Indonesia, namun sepertinya Galaxy S II TV tidak akan masuk ke Indonesia karena belum pastinya pengimplementasian siaran televisi digital di tanah air.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :