Cewek Harus Wajib Membawa barang ini Selama Mudik





1. Facial Spray
Spray penyegar wajah atau facial spray dapat membantu menyegarkan kulit wajah, menenangkan, melembabkan dan mengembalikan kekenyalan kulit yang kering dan lelah di perjalanan. Tidak hanya itu, facial spray juga didesain dengan botol yang praktis digunakan. Cara memakainya cukup dengan menyemprotkan pada kulit sebelum aplikasi pelembab untuk membantu memfasilitasi penyerapan air. Facial spray juga bisa disemprotkan untuk rambut yang kering.
2. Bedak Translucent
Bedak translucent atau tabur merupakan pilihan yang tepat untuk memaksimalkan penampilan saat mudik Anda. Bedak ini tidak berat di wajah, selain itu dapat menyerap minyak secara sempurna. Setelah menggunkan pelembab multifungsi gunakan bedak translucent, dengan cara ditepuk-tepukkan pada seluruh wajah dan leher, agar dapat lebih menyerap minyak.
3. Hand Cream
Terpapar AC mobil bisa membuat kulit kering. Bawalah hand cream atau krim tangan. Aplikasikan berulang-ulang jika kulit mulai terasa kering.
4. Lip balm
Tidak hanya kulit tubuh dan muka yang kering, bibir pun dapat mengalami pecah-pecah. Untuk menghindarinya, sediakan lip balm di tas Anda.
5. Dry Shampoo
Saat perjalanan Anda tidak mungkin untuk keramas. Gunakanlah dry shampoo agar rambut tidak cepat berminyak. Semprotkanlah shampo kering tersebut di sepanjang akar rambut.
6. Tissue Pembersih Wajah
Tissue pembersih wajah akan sangat berguna bila Anda memiliki waktu penerbangan yang lama. Gunanya adalah membersihkan make-up yang tersisa dan menyegarkan wajah kembali. Tissue pembersih make-up mempunyai kandungan minyak yang tinggi. Minyak akan membantu membersihkan make up, minyak dan kotoran pada wajah. Pembersih ini lebih cocok untuk jenis kulit normal dan kering.
7. Ukuran Kecil
Bawalah make-up ukuran sample atau kecil. Sekarang ini beberapa produk make-up ternama mendesain produknya khusus travelling yang mudah dibawa berpergian.
8. Produk Multifungsi
Manfaatkanlah produk multifungsi. Seperti proudk blush on cream yang bisa juga dipakai sebagai lipstik dan eyeshadow.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :