Smartphone TRansparan Pertama di Dunia

Inilah sebuah teknologi terbaru di dunia smartphone yang sangat canggih. Dengan terus berkembangnya teknologi smartphone, produsen elektronik asal Taiwan, Polytron memamerkan sebuah smartphone tembus pandang pertama di dunia.



Produsen perangkat elektronik itu memamerkan purwarupa (prototipe) perangkatnya yang sebagian besar memiliki bahan dasar kaca, dengan papan sirkuit, kartu memori dan kamera, sehingga akan menghasilkan sebuah smartphone tembus pandang yang menarik.

Smartphone Tembus Pandang Pertama di Dunia Smartphone Tembus Pandang Pertama di Dunia
Smartphone Tembus Pandang Pertama di Dunia
Seperti yang dilansir Digital Spy, perangkat canggih ini mengusungng teknologi berlayar sentuh, SIM, kartu SD, baterai, mikrofon dan kamera. Namun sangat disayangkan belum diketahui sistem operasi apa yang berjalan pada prototipe ini.

Seperti yang diketahui, Polytron memang tengah gencar-gencarnya mengembangkan teknologi ‘Polyvision Privacy Glass’ yaitu zat buram tembus pandang. Selain itu, perusahaan ini juga tengah mengembangkan teknik menyematkan kabel mikroskopis yang lembut ke dalam kaca yang akan membuatnya nyaris tak terlihat dengan mata telanjang.

Menurut rencana, Smartphone tembus pandang ini akan dirilis Polytron pada akhir 2013. Anda tertarik?? silahkan simak terus informasi terbarunya…

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :