LG Merilis Always on Voice Command

LG sepertinya tidak mau kalah bersaing dengan Samsung dan produsen lainnya. Mereka akan mengembangkan teknologi mutahir, dan mungkin membuat Anda tercengang. Setelah berencana akan merilis ponsel berlayar fleksibel OLED pada kuartal 4 tahun ini, LG juga akan membuat smartphone terbarunya dengan teknologi kontrol suara yang selalu menyala (Voice Control).


Jika Anda salah satu penggemar ponsel LG, maka teknologi ini akan sangat membantu karena Anda dapat menyalakan, dan menggunakan ponsel dengan perintah suara. LG akan menggunakan teknologi dari Qualcomm dengan Snapdragon 800 mereka yang dapat mengintegrasikan ponsel dengan teknologi “Always-On Voice Command” ini.
Teknologi ini akan membuat Anda dapat berbicara dengan ponsel ketika ingin melakukan panggilan, navigasi, meluncurkan aplikasi, dan lain-lain, ketika Anda tidak dapat menggunakan tangan, misalnya saja pada saat menyetir mobil. Bagi yang terganggu dengan teknologi “Always-On Voice Command” ini, Anda juga dapat me-nonaktifkannya pada menu pengaturan.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :