Kupas Berita Smartfren Andromax Tab 7.0






Tablet Smartfren Andromax Tab 7.0 New yang akhir-akhir ini melejit kepopulerannya. Tablet ini mengusung fitur dan spesifikasi yang unggul dan berkelas serta memiliki kelengkapan yang cukup baik. Hadir dengan bentang layar 7 inci, tablet ini memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Selain itu, terdapat pula fitur canggih yakni layar sentuh kapasitif dan juga tipe layar berjenis TFT LED. Menilik ke bagian sistem peforma, tablet ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A9 berkecepatan 1 Ghz.

 Untuk mendukung kinerja prosesor, pada tablet ini telah tersedia spesifikasi RAM yang memiliki kapasitas 1GB. Sedangkan pada bagian sistem operasi, tablet ini dijalankan dengan OS Android ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0. Selebihnya, sektor media penyimpanan juga terbilang cukup bagus. Pada tablet ini sudah dilengkapi dengan memori internal yang memiliki kapasitas 8GB. Terlebih lagi hadirnya slot microSD 32GB yang memungkinkan pengguna bisa melakukan ekspansi penyimpanan apabila memori internal dirasa belum mencukupi daya tampung file atau dokumen yang dimiliki.

 Sebagai pelengkap, tablet ini juga disertakan fitur kamera yaitu kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama terletak di bagian belakang tablet dan memiliki resolusi 3MP. Sedangkan kamera sekunder hadir dengan resolusi 2MP dan terletak di bagian depang tablet. Dengan keberadaan dua buah kamera ini, pengguna bisa lebih dimanjakan untuk bersenang-senang dengan memotret atau merekam video.

 Mengenai harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New, tablet ini dibanderol seharga Rp1,65 juta per unit. Sangat terjangkau bukan? Mengingat spesifikasi yang tinggi dan harganya yang murah, apabila Anda ingin menikmati bagaimana rasanya memiliki tablet dengan spesifikasi dan fitur lengkap serta canggih, admin menyarankan bahwa Smartfren Andromax Tab 7.0 New ini sebagai pilihan utama.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :