Kaca Film Pintar SONTE iPhone

Kaca film pintar ini menggunakan teknologi terbaru yang memungkinkan kita mengatur kejernihan kaca dengan memberikan tegangan listrik tertentu pada kaca berteknologi tinggi tersebut. Sehingga dengan jumlah tegangan listrik yang tertentu, kita bisa mengatur terang/gelapnya kaca tersebut melalui aplikasi di Android/iPhone/iPad.



Dengan menggunakan kaca film pintar ini, rumah akan bisa menghemat banyak energi yang biasanya dikeluarkan untuk pendinginan, atau penerangan.
Harga Kaca Film Pintar SONTE
Kaca film terknologi terbaru ini pada awal kemunculannya akan dibanderol dengan harga sekitar USD 700 per 4 m2. Masih mahal memang. Tapi dengan semakin banyaknya penggunaan kaca film pintar SONTE ini di masa datang, harga jualnya tentunya akan semakin turun. Kita tunggu saja kemunculan kaca film pintar SONTE.


Manfaat Kaca Film Pintar SONTE

Kaca film pintar SONTE ini akan sangat bermanfaat bagi kita untuk menghemat energi yang seharusnya dikeluarkan dalam sebuah rumah. Energi cahaya yang harus dihasilkan dengan tenaga listrik, akan dapat dihemat dengan menggunakan kaca film pintar SONTE disaat pagi dan sore hari. Suhu di dalam rumah kita juga bisa kita atur dengan menggunakan kaca film pintar SONTE ini. Semakin panas udara luar, semakin gelap settingan kaca film pintar SONTE yang kita terapkan.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :