LUncuran Terbaru Dari XL

“Di Indonesia, aplikasi sosial media sangat digandrungi oleh hampir semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lebih dari 80 persen masyarakat Indonesia telah menggunakan layanan sosial media. XL menangkap hal ini sebagai suatu peluang yang sangat bagus, oleh sebab itu XL meluncurkan aplikasi Keeta ini," kata General Manager M2M & Cloud XL Arkav Juliandri.

Arkav menambahkan, aplikasi sosial media ini menggabungkan sejumlah fungsi dan fitur seperti antara lain sharing sosial media, chatting, push to talk, mobile storage, pemutar musik, backup data, backup kontak, storage, folder sharing, serta remote device.


Aplikasi Keeta ini dikembangkan oleh XL bekerja sama dengan NEC dan Alita. Ia dapat digunakan di perangkat dengan sistem operasi Android, BlackBerry dan iOS, serta sistem operasi Windows.

Untuk pengguna ponsel pintar berbasis Android, Keeta tersedia di Google Play Android Market. Sedangkan untuk pengguna Apple (iPhone dan iPad) dan BlackBerry, aksesnya dapat dilakukan melalui menu browser di http://keeta.pripla.com.

Keeta dapat menjadi sarana penyimpan dan pengolah data. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan kontrol jarak jauh terhadap perangkat lainnya yang didaftarkan.

Targetnya, sampai dengan awal kuartal pertama 2014, aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100.000 pelanggan. Penggunaan aplikasi Keeta diharapkan bisa mendorong meningkatkan jumlah pengguna layanan data XL.

Saat ini jumlah pengguna data XL mencapai 32 juta pelanggan atau sekitar 59 persen dari total keseluruhan jumlah pelanggan XL.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :