Ketahui Kelanjutan Xperia Z1

Sony Mobile akhirnya benar-benar merilis Xperia Z1F, versi mini dari Xperia Z1

Hadir sebagai "adik kecil" dari Xperia Z1, Xperia Z1F memiliki bentang layar yang lebih mini. Apabila Xperia Z1 hadir dengan layar berukuran 5 inci, maka Z1F memiliki bentang layar 4,3 inci.

Konsekuensi dari mengecilnya layar tersebut adalah dukungan terhadap resolusi maksimalnya. Xperia Z1F tidak mendukung resolusi Full HD 1080p seperti sang kakak, tetapi HD 720p.

Meski memangkas ukuran layar, Sony Mobile tidak terlalu membedakan spesifikasi hardware-nya. Kedua produk ini sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-coreberkecepatan 2,2 GHz, RAM 2 GB, media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, NFC, dan baterai 2.300 mAh.

Kamera andalan Sony Xperia Z1, 20,7 megapiksel dengan lensa "G", bakal turut dihadirkan di produk baru Sony tersebut. 

Untuk masalah sistem operasi, Xperia Z1F akan berjalan di Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai ketersediaan Xperia Z1F di pasaran global. Seperti dikutip dari Pocket-Lint, produk ini untuk sementara baru akan hadir di pasaran Jepang mulai Desember 2013 mendatang.

Belum ada informasi harga terkait produk baru tersebut. Namun, Sony Mobile menghadirkan Xperia Z1F dengan berbagai pilihan yang jauh lebih cerah dibandingkan seri pendahulunya, yaitu kuning, hitam, putih, dan merah muda.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :