WhatsApp Mendarat di BlackBerry 10



detail berita
                                            WhatsApp (Foto: The Next Web)
CALIFORNIA - Satu bulan sudah berjalan sejak BlackBerry 10 resmi diluncurkan dan banyakdeveloper berjanji akan membawa aplikasi populer mereka untuk sistem operasi baru tersebut, termasuk WhatsApp. Mulai hari ini, para pengguna smartphoneBlackBerry 10 akhirnya bisa menggunakan aplikasimessaging populer tersebut.

WhatsApp dan BlackBerry mengumumkan bahwa versinative aplikasi tersebut sudah tersedia untuk platformBlackBerry 10. "BlackBerry selalu membuat semua orang bersama dengan cara yang cepat, handal, dan memberikan pengaruh. WhatsApp merupakan pemimpin aplikasi messaging mobile yang menghubungkan orang-orang di kontak mereka pada beberapaplatform dan kami senang bekerjasama dengan WhatsApp untuk membawa layanan mereka ke konsumen kami," kata Vice President of Global Alliances and Business Development BlackBerry Martyn Mallick, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (16/3/2013).
 
Aplikasi tersebut terhubung sepenuhnya dengan BlackBerry Contact, jadi ketika pengguna menggunakan WhatsApp Messenger untuk pertama kali, layanan tersebut akan secara otomatis memindai nomor telefon di direktori kontak dan mengekstrak yang menggunakan WhatsApp.
 
WhatsApp Messenger untuk BlackBerry 10 kini tersedia sebagai unduhan gratis di BlackBerry World, tapi akan menjadi aplikasi berbayar setelah satu tahun masa penggunaan dengan biaya USD0.99.
 
"BlackBerry telah menjadi platform yang baik untuk WhatsApp selama bertahun-tahun. Menghadirkan WhatsApp di perangkat BlackBerry 10, sejalan dengan tujuan kami untuk memastikan bahwa konsumen di seluruh dunia akan terus berkomunikasi dengan orang-orang penting dalam hidup mereka," tutur salah satu pendiri WhatsApp, Brian Acton.

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.
Topics :